Bupati Sambas Kunjungan Kerja ke BKKBN Provinsi Kalimantan Barat

Bupati Sambas Kunjungan Kerja ke BKKBN Provinsi Kalimantan Barat
Bupati Sambas Kunjungan Kerja ke BKKBN Provinsi Kalimantan Barat

Bupati Kabupaten Sambas, Atbah Romin Suhaili mengatakan keluarga bahagia, dapat terbentuk jika perencanaannya dilakukan sejak dini.

Demikian disampaikan, usai pengambilan video Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Kantor BKKBN Kalimantan Barat, Selasa (23/6).

“Penanganan angka kelahiran dan nikah muda di Sambas tentunya turut menjadi konsen kami dan stakeholder yang berkepentingan. Kami inginnya, perencanaan pernikahan dilakukan secara terencana, sesuai batas usia. Jika semuanya telah terencana, dambaan keluarga idaman pun akan terwujud,” kata Buoati Sambas, Atbah.

Di Kabupaten Sambas, persoalan kependudukan termasuk keluarga berencana memang menjadi perhatiannya. Sebagai upaya penekanannya, Pemda Sambas telah melakukan intervensi dan beragam inovasi buat menuntaskan persoalan tersebut.

Mudah-mudahan, apa yang sudah dilakukan itu mampu memberikan dampak positif. Yaitu meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat dalam kehidupan di Sambas.

Momentum Harganas sendiri, Bupati Sambas, Atbah sangat mendukung kegiatan ini. “Mudah-mudahan sambas bisa memberikan hasil baik dengan target yang diinginkan bisa tercapai,” ungkapnya (sumber: pontianakpost.co.id)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *