Stand BKKBN Kalbar hadirkan Robot Bumblebee

Sambas – Sebelum Puncak Acara (4/8/19) Memperingati Hari Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XVI, Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Ke 47, Hari Pangan Se Dunia Ke 39, Hari Keluarga Nasional Ke XXVI, Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XI dan Pencanangan PKK-KB-KES serta dikaitkan dengan Hari Jadi Kota Sambas Ke 388, salah satu kegiatannya adalah Pameran Pembangunan yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Sambas, Jum’at 2 Agustus 2019 yang dibuka Bupati Kabupaten Sambas, Atbah Romin suhaili, dan juga merupakan rangkaian Hari Keluarga Tingkat Provinsi yg dimulai sejak 31/07/2019.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Kalimantan Barat, Ny. Lismaryani Sutarmidji, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas, Lusyanah Kosasi Atbah, Wakil Bupati Kabupaten Sambas, Hj Hairiah yang berkesempatan mengunjungi stand BKKBN Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat.

Stand BKKBN Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat kali ini hadir dengan gaya dan konsep yang berbeda selain produk UPPKS, Pelayanan KB MKJP Gratis juga menampilkan GenRengers Rangers yaitu sebuah robot Transformers (Bumblebee).

Hadirnya robot ini bertujuan untuk menarik pengunjung selain berfoto juga dapat menambah informasi Program KKBPK yang disajikan distand pameran. (Humas, bangfad)