Pengambilan Sumpah/Janji PNS di Lingkungan BKKBN Perwakilan Kalbar

Pengambilan Sumpah Jabatan BKKBN Kalbar

Pengambilan Sumpah Jabatan BKKBN Kalbar

Badan Kependudukan dan Keuarga Berencana Nasional Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan pengambilan SUMPAH/JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL dan PENANDA TANGANAN PAKTA INTEGRITAS bagi Pegawai Negeri Sipil formasi CPNS Tahun 2018 yang di hadiri oleh Kepala Biro Kepegawaian BKKBN RI, Ir. Djusni Meirida, MURP

Kegiatan ini yang dilakukan di Aula Kencana Perwakilan BKKBN Kalbar (7/3/2020) Juga dihadiri oleh Eselon III, Fungsional Umum dan Fungsional Tertentu serta seluruh Pegawai Negeri Sipil di BKKBN Kalbar.

Sejumlah 27 orang Pegawai Negeri Sipil yang sebelumnya melakukan latihan dasar Bela Negara di Rindam Hasanuddin Goa Makasar dan dilanjutkan dengan latihan dasar yang terbagi di 3 lokasi yaitu Cirebon, Bogor dan Garut.

Kegiatan magang yang dilakukan saat ditekankan untuk mensosialisasikan rebranding yang memiliki cara baru dan gaya baru dalam mensosialisasikan program Banggakencana.

Dalam sambutannya, Kepala Biro Kepegawaian BKKBN mengharapkan Pegawai BKKBN bagian dari generasi milenial yang penuh energi dan inovasi dalam membangun kepercayaan dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati, selain itu beliau berharab agar pegawai yang baru saja dilantik ini dapat berkoordinasi bersama mitra dan menjadi pemersatu bangsa dalam tujuan membangun negara Republik Indonesia.

Saat ini BKKBN membangun layanan berbasis Teknologi dan membuka Akses informasi secara digital untuk itu program-program harus memiliki platform yang mendukung segala sesuatunya yang sesuai dengan tujuan visi dan misi dari BKKBN kedapan.