BKKBN Kalbar bersama Koalisi Muda Kependudukan Kampanye Lawan Covid-19

Kampanye Lawan Covid-19
Kampanye Lawan Covid-19

Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Kalimantan Barat terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah yaitu tetap dirumah bagi mereka yang tidak berkepentingan keluar rumah dan meminta masyarakat yang harus terpaksa beraktifitas diluar rumah untuk mematuhi sosial distancing dan penggunaan masker saat keluar rumah.

Saat ini penting bagi siapapun untuk memakai masker diluar rumah, tidak hanya mereka yang sakit saja. Namun jika tidak ada kondisi yang memaksa, sebaiknya jangan keluar rumah.

Aksi Simpatik yang dilakukan Tim Gugus Kerja Pencegahan Penyebaran Covid-19 BKKBN Provinsi Kalimantan Barat yang dipimpin langsung oleh Ketua Pelaksana, Gugus Suprayitno bersama Koalisi Muda Kependudukan Kalimantan Barat merupakan Relawan Covid-19 BKKBN Kalimantan Barat membagikan Masker bagi pengguna jalan di Bundaran Tugu Digulis Universitas Tanjungpura Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kamis 23 April 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka melawan Covid-19 dengan cara mengikuti anjuran pemerintah, salah satu sepanduk yang berisi ajakan untuk menyambut ramadhan dengan dirumah saja.

Hingga saat ini warga Kalimantan Barat khususnya Kota Pontianak dan Kubu Raya masih memerlukan APD berupa masker untuk aktifitas diluar rumah. Kegiatan ini melibatkan Sat Lantas Kota Pontianak dalam menjaga keamanan selama kegiatan ini berlangsung. (bangfad.com)

Recommended For You

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *